Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Senam Sehat Bersama Petugas KPPS

Kaos merah (PPK dan PPS se Kecamatan Kalinyamatan)

 Yakinbisa.my.id - Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara atau disingkat KPPS merupakan Penyelenggara Pemilu yang juga sangat Vital karena berhadapan langsung dengan pemilih mulai dari Persiapan, pelaksanaan dan pelaporan kegiatan pemungutan suara yang akan dilaksanakan pada Hari Rabu, 14 Februari 2024 nanti. Untuk itu kesehatan Petugas KPPS perlu dijaga agar Fit disepanjang tugasnya nanti agar tidak menggangu kelancaran pemungutan suara.

 Atas dasar itu, Puskesmas Kecamatan Kalinyamatan Kabupaten Jepara mengadakan senam bersama petugas KPPS pada hari Sabtu, 3 Februari 2024. Tujuan diadakannya senam sehat ini merupakan upaya Puskesmas Kecamatan Kalinyamatan dalam memberikan kontribusi agar pelaksanaan Pemilu 2024 dapat berjalan sesuai dengan yang diharapkan yaitu Kesehatan Petugas KPPS tetap Fit sepanjang Pelaksanaan Pemilu 14 Februari nanti.

 Pada kesempatan kali ini, Puskesmas Kalinyamatan selain mengundang seluruh Petugas KPPS juga mengundang PPK, PPS, dan Sekretariat nya agar dapat ikut berkontribusi menemani KPPS se kecamatan Kalinyamatan untuk ikut memeriahkan kegiatan Puskesmas yaitu senam sehat bersama KPPS.

 Tak hanya petugas KPPS, senam sehat ini juga diikuti oleh Pengawas TPS, PKD dan Panwascam di kecamatan Kalinyamatan sehingga terjalin komunikasi yang baik sesuai tugasnya yang sama-sama sebagai Penyelenggara Pemilu.

 Demikian usaha pemerintah baik KPU, Bawaslu dan tenaga kesehatan agar Pemilu 2024 terselenggara dengan baik sesuai yang diharapkan.

Registrasi daftar hadir senam

Posting Komentar untuk "Senam Sehat Bersama Petugas KPPS"