Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Guru Bahasa Inggris di Spendaka Purna Tugas

M.H. Rozikiyah - Eko Mursulistiono - Nanik Nurkodiyah

 Yakinbisa.my.id - Hari ini merupakan hari yang mengharukan bagi Civitas SMP Negeri 2 Kalinyamatan karena Sabtu, 3 Februari 2024 ini merupakan hari pensiun seorang Guru senior yang telah mengajar selama 38 tahun mengabdi di sekolah ini. Beliau adalah Ibu Hj. Nanik Nurkodiyah, S.Pd. seorang Guru Pengampu Bahasa Inggris.

 Sambutan purna tugas ini disampaikan oleh Plt. Kepala SMP Negeri 2 Kalinyamatan, beliau Bapak Eko Mursulistiono, M.Pd. yang menyampaikan ucapan terimakasih atas pengabdian nya selama ini dari masa yang belum begitu baik sampai kondisi sekolah yang sudah serba bagus saat ini. Kontribusi nya sangat banyak serta ikut mensukseskan program sekolah sehat dan sekolah adiwiyata.

 Sambutan kedua disampaikan oleh Ibu Hj. Nanik Nurkodiyah, S.Pd. yang menyampaikan pengalaman nya mulai mengabdi di SMP Negeri 2 Kalinyamatan sampai purna tugas hari ini. Beliau bercerita banyak dan harapan nya walaupun sudah purna tugas, beliau berharap bisa terus berada di lingkungan SMP tercinta ini.

 Sambutan ketiga dari Bapak Ibu Guru dan Staf TU diwakili oleh Ibu Hj. Janurati, S.Pd. beliau menyampaikan dedikasi Ibu Hj. Nanik Nurkodiyah, S.Pd. selama menjadi guru di SMP ini selalu memberikan contoh dengan mengerjakan tugas pertama kali sehingga guru yang lain termotivasi mengikuti jejaknya.

 Kami Dewan Guru bersama Staf SMP Negeri 2 Kalinyamatan mengucapkan terimakasih atas pengalaman yang diberikan kepada kami, rasa persaudaraan yang begitu erat sehingga tidak dirasa hanya teman bekerja tetapi dianggap pula sebagai bagian dari keluarga Bu Hj. Nanik Nurkodiyah, S.Pd. Selamat menikmati masa purna tugas bersama anak dan cucu dirumah.



Posting Komentar untuk "Guru Bahasa Inggris di Spendaka Purna Tugas"