Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kegiatan CGP Pekan Ketiga


 Sahabat Pengajar Praktik dan teman teman CGP  yang Super, baik hati dan senang belajar mandiri

Salam dan Bahagia


Kegiatan Pekan 3 ( 28 Agustus - 2 September 2023) :

1. Senin, 28 Agustus 2023 : Demonstrasi Kontekstual (Penugasan mandiri pada LMS)


2. Senin, 28 Agustus 2023 : Due Date/ Batas Pengumpulantugas ruang Kolaborasi


3. Selasa/Rabu, 29/30 Agustus 2023 : Elaborasi pemahaman (mengikuti gmeet bersama instruktur) dan membuat penugasan pada alur koneksi antar materi (LMS)


4. Rabu, 30 Agustus 2023 : Due Date / Batas Pengumpulan Tugas Demonstrasi Kontekstual Modul 1.1


5. Kamis, 31 Agustus 2023 : Penugasan Aksi Nyata dikirim ke PP dan diupload di Portofolio Digital (dibimbing dan diperiksa oleh Pengajar Praktik)


Pastikan semua tahapan Alur MERDEKA dan Tugas Modul 1.1 sudah selesai dilakukan dan Aktivitas 1.1.a.11. Penilaian Kinerja Instruktur oleh CGP (Calon Guru Penggerak) ditandai selesai (Penilaian kinerja Instruktur sebagai Prasyarat Mudul 1.2 aktif)


6. Jum’at, 1 September 2023 : Mulai dari diri dan Eksplotrasi Konsep Modul 1.2

MULAI DARI DIRI DAN EKSPLORASI KONSEP; Mandiri; 

TUGAS CGP : 

a).  1.2.a.3 Mulai Dari Diri – Modul 1.2 : CGP membuat diagram trapesium Usia dan Menulis di blog dengan menjawab pertanyaan (Tugas 1. Refleksi dan Tugas 2. Nilai dan peran guru penggerak menurut CGP) Sesuai petunjuk dan Intruksi yang ada pada LMS. CGP Menuliskan Refleksi dan meberikan Tanggapan terhadap tulisan CGP lain.

b) EKPLORASI KONSEP BELAJAR MANDIRI : CGP melakukan kegiatan dengan Membaca bacaan, Menonton video, Melakukan kegiatan yang dicontohkan bacaan, dan Menjawab pertanyaan reflektif yang ada pada LMS.


4. Sabtu, 2 September 2023 : Menuliskan Jurnal refleksi dwi mingguan dengan menggunakan template yang telah disediakan pada LMS. Silakan klik tombol New blog post pada kegiatan Jurnal Refleksi Dwi Mingguan

Demikian agenda belajar kita.


Happy day all.  TETAP SEMANGAT GEMBIRA DAN SEHAT😊

Posting Komentar untuk "Kegiatan CGP Pekan Ketiga"