Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Perpanjangan Sim dan Stnk



Saatnya perpanjang Stnk si hitam Vario, cari-cari info tentang perpanjangan stnk di samsat keliling, setelah mencari-cari akhirnya ketemu diwebsite nya sbebagai berikit :

Cek informasi terbaru SAMSAT Keliling Online terkait Jadwal SAMSAT Keliling Jepara Juli 2020. Lokasi dan jadwal pelaksanaan untuk perpanjangan STNK Online melalui layanan SAMSAT Corner, Samsat Keliling dan Samsat Desa dalam topik atau wilayah Jepara. Perhatian! info berikut mengambil data dari jadwal terbaru atau sebelumnya jika belum tersedia.

Jepara Juli 2020 – Bagi warga Kota dan Kabupaten Jepara Jawa Tengah yang berencana melakukan perpanjangan STNK (baik STNK Mobil dan Motor), Anda dapat melakukannya di Bus SAMSAT Keliling. Setiap hari yang ditentukan pada jadwal selama bulan Juli 2020, Bus SAMSAT Keliling akan beroperasi di beberapa tempat pelaksanaan layanan SAMSAT Keliling sesuai jadwal di bawah ini.

Dihimbau kepada masyarakat yang akan menggunakan layanan Mobil perpanjangan STNK online untuk datang lebih awal, dikarenakan Pelayanan yang disediakan terbatas. Kemudian untuk membantu agar proses lebih cepat selesai dan lancar, diharapkan warga untuk membawa Alat tulis sendiri dari rumah (Bolpoin).

Untuk menjadi perhatian, Layanan SAMSAT Keliling ini hanya diperuntukkan memperpanjang STNK baik yang masih aktif ataupun tidak aktif (dengan denda) dan tentu masa berlaku Surat Tanda Nomor Kendaraan anda tersebut juga harus masih berlaku. Berikut ini syarat dan waktu untuk lebih detailnya.



Sumber Info : samsat keliling jepara

Posting Komentar untuk "Perpanjangan Sim dan Stnk"