Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Forum Guru PPPK Kabupaten Jepara

 


Tentang Forum Guru PPPK

(Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja)



Forum Guru PPPK Kabupaten Jepara merupakan Komunitas Guru PPPK yang dibuat atas usulan beberapa Rekan Guru agar terjalin Komunikasi satu arah atas kebijakan Pemerintah yang memiliki visi misi yang sama, berjuang bersama agar memiliki rasa senasib seperjuangan dan saling memperjuangkan status sebagai Guru PPPK.

Berjuang dengan harapan tidak ada yang tidak sesuai dengan status Guru PPPK dan berharap selalu diperpanjang statusnya sampai usia pensiun sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku.

Guru adalah pendidik profesional dengan tugas utama mendidik, mengajar, membimbing, mengarahkan, melatih, menilai, dan mengevaluasi peserta didik pada pendidikan anak usia dini jalur pendidikan formal, pendidikan dasar, dan pendidikan menengah.

Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja yang selanjutnya disingkat PPPK adalah warga negara Indonesia yang memenuhi syarat tertentu, yang diangkat berdasarkan perjanjian kerja untuk jangka waktu tertentu dalam rangka melaksanakan tugas pemerintahan.

Jabatan fungsional guru yang selanjutnya disebut JF Guru adalah jabatan yang berisi fungsi dan tugas yang meliputi mendidik, mengajar, membimbing, mengarahkan, melatih, menilai, dan mengevaluasi Peserta Didik pada pendidikan anak usia dini jalur pendidikan formal, pendidikan dasar, dan pendidikan menengah.

Seleksi PPPK untuk JF Guru adalah kegiatan untuk memenuhi kebutuhan guru pada taman kanak kanak, sekolah dasar, sekolah menengah pertama, sekolah menengah atas, sekolah menengah kejuruan, dan sekolah luar biasa.

Yuk diisi nama lengkap dengan instansine :
1. Untuk Guru SD : PPPK Guru SD

2. Untuk Guru SMP : PPPK Guru SMP

3. Untuk Guru SMA : PPPK Guru SMA

4. Untuk Guru SMK : PPPK Guru SMK

NB : Untuk mengisi, baiknya menggunakan Laptop/Komputer.

Jika menggunakan HP, silahkan dibuat mode destop.

Posting Komentar untuk "Forum Guru PPPK Kabupaten Jepara"